Kamis, 03 Maret 2016

Kumpulan Gambar Foto Modifikasi Yamaha R25 gila abis

Ketika anda akan memodifikasi motor, terutama motor sport yamaha R25, anda harus teliti, dalam menerapkan tampilan body yang berbeda, terutama ketika anda menghilangkan beberapa komponen asli motor dan menggantinya dengan aksesoris motor yang baru. Selain anda harus memperhatikan pemilihan aksesoris untuk mendapatkan hasil tampilan yang bagus, anda juga harus memperhatikan segi kenyamanan. Sebagus apapun hasil modifikasi yang anda lakukan, akan percuma apabila anda merasa tidak nyaman ketika mengendarainya di jalanan. Untuk itulah selalu perhatikan segi keamanan dan kenyamanan.
air brush yamaha r25
foto modif yamaha r25 air brush
foto modifikasi yamaha r25 terbaru
gambar foto modifikasi yamaha r25

Bentuk Modifikasi Yamaha R25 Terbaru Supaya Lebih Keren
Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk melakukan modifikasi yamaha R25 terbaru supaya lebih keren, Untuk membuat motor kesayangan menjadi lebih sempurna, para pengguna, menumpahkan seluruh kreatifitasnya diatas motor, meskipun itu harus menggelontorkan biaya yang tidak sedikit. Sejatinya ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk membuat tampilan motor menjadi berbeda tanpa perubahan body yang berarti yang antara lain adalah berkreasi dengan warna. ketika anda memberikan sentuhan warna yang berbeda, secara langsung tampilan motor anda akan langsung berubah. Untuk anda yang memiliki budget terbatas, dengan bermain warna dapat membantu anda untuk mendapatkan tampilan body motor yang lebih sporty dan dinamis.
gambar modif motor yamaha r25
modif yamaha r25 terbaru
modifikasi yamaha r25
yamaha r25 modif
yamaha r25 modifikasi air brush
Setelah mengubah warna cat, anda juga dapat melengkapinya dengan memberikan detail untuk menambah kesan gagah dan sangar, dengan memberikan perubahan pada ukuran ban dan velg yang lebih besar. Dan Anda akan merasakan kesan memiliki motor balap sesungguhnya. Ketika anda memiliki uang lebih, anda juga dapat memberikan beberapa sentuhan lainnya dengan mengganti aksesoris motor yang lebih bagus dan serasi dengan permainan warna cat anda.
Baca artikel kami lainnya seperti Daftar Harga Knalpot Racing Motor KLX 150 Terbaru dan juga Daftar Harga Rantai dan Gear Set SSS Racing Terbaru.Sekian hal diatas, anda juga dapat mengubah pola tampilan motor anda dengan menambahkan cutting stiker yang keren. Tanpa menambahkan berbagai aksesoris, dan tanpa merogoh kocek yang dalam, anda sudah dapat memiliki motor sport yang keren, dengan tampilan yang berbeda. Demikianlah beberapa melakukan modifikasi yamaha R25 terbaru supaya lebih keren yang dapat anda jadikan sumber inspirasi, semoga bermanfaat…Terima kasih

sumber :http://otomotiftren.com/kumpulan-gambar-foto-modifikasi-yamaha-r25-terbaru/

0 komentar:

Posting Komentar