Senin, 08 Februari 2016

Marquez Alami Kemajuan di Hari Kedua Pengujian

SEPANG - Marc Marquez menanggapi positif hasil pengujian MotoGP Malaysia hari kedua, Selasa (2/2/2016). Meski belum banyak membuat kemajuan, beberapa perbaikan dinilai pembalap Repsol Honda sudah didapatkan.

Marquez bercokol di posisi keempat dalam pengujian yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang di bawah Danilo Petrucci, Jorge Lorenzo dan Hector Barbera. Posisi itu jauh lebih baik ketimbang hari pertama pengujian yang melemparnya ke posisi tujuh. (Baca Juga: Rossi-Lorenzo Tergelincir, Petrucci Kuasai Hari Kedua Pengujian)
Di hari pertama, Marquez mengaku masih banyak mendapat masalah dengan motor RC213V kendati menggunakan dua jenis mesin. Kali ini, ia dipastikan bisa sedikit lega setelah mengklaim sudah mengalami perkembangan. (Baca Juga: Hari Pertama Pengujian, Marquez Makin Takut dari Lorenzo dan Rossi)

"Kami sudah membuat langkah maju di hari kedua. Sayangnya, sepanjang hari kami kami tidak bisa membuat perubahan yang mantap dan mencoba banyak hal. Tetapi, kami sudah memperbaiki hasil kemarin," katanya dilansir laman resmi lomba.

"Saya pikir akan jadi hal yang penting bisa menganalisis segala sesuatu dengan baik yang kami lakukan hari ini. Hal itu bertujuan untuk melihat mana yang berhasil dan yang tidak. Besok kami akan mencoba hal hal lain sebab banyak pekerjaan yang mesti dilakukan.

"Kami masih menggunakan mesin 'evolusi' yang sama di kedua motor agar bisa punya referensi di bagian elektronik yang akan kami coba," pungkasnya.

sumber: www. http://sports.sindonews.com/read/1082268/49/marquez-alami-kemajuan-di-hari-kedua-pengujian-1454422653
sumber: www .

0 komentar:

Posting Komentar